Pencarian Korban Tenggelam Libatkan 50 Personel

Sidoarjo- Pencarian korban tenggelam di Sungai Pucang, Kabupaten Sidoarjo, dilanjutkan pagi ini, Kamis (13/2/2020). Pencarian melibatkan Tim SAR dan warga setempat.

Diketahui dari tiga korban yang tenggelam di sungai Pucang satu sudah berhasil ditemukan. Pagi ini, tim menerjunkan lima perahu karet untuk mencari dua korban yang belum ditemukan, M Rully Kurniawan dan Dafaldi.

Koordinator tim dari Basarnas Surabaya, Adhiar mengatakan, di hari kedua pencarian korban tenggelam ini pihaknya menerjunkan 5 perahu karet.

Baca Juga :  Diskominfo Bersama Bea Cukai Gelar Sosialisasi Pemberantasan Rokok Ilegal di Jabon

“Pencarian kali ini juga melibatkan 50 personel yang terdiri dari Basarnas, BPBD Sidoarjo, BPBD Provinsi, Tagana, RAPI, relawan serta dibantu warga,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dua perahu karet akan menyisir sungai sampai kawasan Kertingan. Sedangkan 3 perahu karet lainnya menyisir sungai di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, warga juga membantu melakukan penyisiran di sungai-sungai lain di sekitarnya.

“Arus bawah Sungai Pucang sangat deras namun kemungkinan korban masih berada di sekitar lokasi musibah,” imbuhnya. (Pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini