Pendaftaran Calon PPK Capai 359 Orang

Sidoarjo – Pendaftaran Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berakhir hari ini, Jum’at (24/1/2020). Jumlah pendaftar cukup membludak dan melebihi jumlah yang ditargetkan. Total pendaftar mencapai 359 orang

Berdasarkan rilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Total pendaftar hingga penutupan Pukul 16.00 Wib mencapai 359 orang dengan pendaftar laki – laki 245 orang dan pendaftar perempuan mencapai 114 orang. Sementara itu Devisi Sosdiklih, SDM, & Parmas Fauzan Adhim menuturkan bahwa target para pendaftar PPK minimal 10 Pendaftar di setiap kecamatan, namun melebihi target yang ditentukan rata- rata di setiap kecamatan lebih dari 10 pendaftar.

Baca Juga :  Pendidikan Politik PDI Perjuangan Sidoarjo, Perkuat Kebhinekaan dan Pancasila

“Kita juga menargetkan 30% di setiap kecamatan ada perwakilan pendaftar perempuan, dan Alhamdulillah itu pun terpenuhi,” jelasnya.

Memang terpantau dari rilis KPU Sidoarjo rata – rata Pendaftar di setiap kecamatan mencapai 3 pendaftar perempuan. Fauzan juga berpesan kepada calon PPK “untuk mempersiapkan diri serta mempelajari tentang wawasan kebangsaan, kewilayahan, teknik kepemiluan UU dan PKPU,” Pungkasnya. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini