Pengunjung THP Kenjeran Antusias Sambut Rencana Penataan Ulang Kawasan Pantai

SURABAYA (Lenteratoday) – Pengunjung Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran menyambut antusias rencana penataan ulang kawasan tersebut oleh Pemerintah Kota Surabaya. Langkah ini diharapkan menghadirkan tampilan visual yang lebih baik dan nyaman, sehingga meningkatkan jumlah pengunjung.

“Kalau penataan ulang menghadirkan tampilan visual yang menarik ya saya mendukung. Apa lagi kalau ada pertunjukan air mancur, mungkin saya akan lebih sering mengunjungi,” ungkap Slamet salah satu penggunjung yang dijumpai pada Selasa (23/1/2024).

Ia juga menambahkan untuk penataan saat ini sudah baik namun jika menyuguhkan tampilan visual yang seperti saat ini kurang menarik. “Untuk penataan saat ini sudah baik. Tapi kalau setiap berkunjung ke sini tampilannya seperti ini ya kurang menarik,” tambahnya.

Baca Juga :  Mantabkan Upaya Pemenangan Ganjar dan PDIP, Kader Dirikan Empat Posko di Kenjeran

Hal serupa juga diucapkan oleh pengunjung lain yaitu Putra Arjuna, ia mengangap penataan saat ini masih kurang rapi khususnya terkait kendaraan yang lalu lalang.”Kalau menurut saya penataan saat ini masih terlalu sumpek, apalagi kadang kendaraanya macet,” uvap Putra Arjuna.
Pengunjung tersebut juga menyambut antusias upaya Pemkot Surabaya untuk melakukan penataan ulang. “Kalau Pemkot mau menata ulang, memang harus dilakukan melihat kondisi seperti sekarang,”. Tambahnya.

Pemkot Surabaya melalui Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP). Berencana untuk menata ulang kawasan THP Kenjeran, namun proses pengerjaanya masih menunggu lelang. “Untuk Pantai Kenjeran sekitar Rp 23 miliar,” kata Iman Kabid DPRKPP Senin (22/1/2024). 

Reporter: Tri Edi (mg)/ Editor: widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini