PETRONAS Buka Lowongan, Ini Persyaratannya

SURABAYA (Lenteratoday) – Kabar baik untuk yang memiliki pengalaman kerja di bidang migas dan suka tantangan, PETRONAS sedang membuka lowongan pekerjaan bagi generasi muda.

PETRONAS sendiri adalah  perusahaan energi multinasional dari Malaysia. Posisinya yang berada di antara perusahaan-perusahaan terbesar di dunia yang terdaftar dalam Fortune Global 500®. Tumbuhnya kebutuhan energi memperkuat tujuan Petronas untuk terus memberikan solusi baru menuju masa depan energi yang berkelanjutan.

PETRONAS Carigali Indonesia saat ini memiliki 8 KKKS di lepas pantai dan darat Indonesia, dengan empat diantaranya telah memasuki fase produksi. PETRONAS telah secara konsisten dan sukses dalam mengimplementasikan berbagai program sosial yang berfokus pada pendidikan, pengembangan keterampilan, kesehatan dan lingkungan, serta pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang diatur dalam Corporate Sustainability Framework. 

PETRONAS Carigali Indonesia melaksanakan program-program yang dapat memberikan manfaat secara berkelanjutan serta mampu memberdayakan masyarakat di wilayah kami beroperasi dalam rangka mendukung agenda pertumbuhan dan aspirasi untuk menjadi mitra energi dan solusi progresif yang memperkaya kehidupan untuk masa depan yang berkelanjutan. PETRONAS Carigali Indonesia mencari orang Indonesia yang kompeten, dinamis, dan kreatif untuk bergabung dalam perjalanan menarik kami. 

Berdasarkan pengaturan Kontrak Bagi Hasil dengan SKK Migas, PETRONAS Carigali Indonesia Operations mencari para profesional sebagai berikut:

Senior Stakeholder Management Officer (Lokasi di Gresik)

Bertanggung jawab untuk mengelola dan mengkoordinasikan pelaksanaan Stakeholder Management Plan termasuk CSR, sesi sosialisasi, dan kegiatan yang berkaitan dengan Hubungan Eksternal lainnya untuk memastikan hubungan yang efektif dengan semua pemegang kepentingan, baik secara eksternal maupun internal dalam rangka mempromosikan dan meningkatkan citra perusahaan serta meminimalisir kemungkinan gangguan sosial terhadap operasi perusahaan dan mendukung Strategi dan Inisiatif Negara.

Lead Production Operator (Lokasi di Bukit Tua Offshore)

Bertanggung jawab untuk melaksanakan dan mengontrol kegiatan operasi dan pemeliharaan serta rencana kegiatan utama jangka menengah untuk secara efektif menghasilkan hidrokarbon dengan cara yang aman dan hemat biaya yang berkontribusi langsung terhadap peningkatan pendapatan operasi regional.

Persyaratan:

Memiliki gelar sarjana dengan minimal 8 tahun pengalaman kerja yang relevan di industri minyak dan gas. Memiliki pengetahuan luas dalam standar dan kebijakan yang berkaitan dengan posisi yang dilamar, memiliki kemampuan analisa yang tajam, serta memiliki pengalaman dalam pengoperasian perangkat lunak atau program komputer yang relevan dengan posisi yang dilamar, seperti Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint), Adobe, etc.

Lulusan baru dengan gelar sarjana dipersilakan untuk melamar posisi officer. Semua kandidat harus mahir berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia baik secara lisan maupun tulisan.

CV yang sesuai dengan persyaratan di atas dipersilakan untuk mengajukan lamaran tidak lebih dari 27 Juni 2021 melalui email ke: [email protected] (sebutkan posisi yang dilamar pada subjek email Anda).

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini