Pilkada Sidoarjo, Dua Bakal Calon Berebut Rekomendasi PAN

Sidoarjo – Suhu politik menjelang Pilkada Sidoarjo terus bergulir. Para bakal calon berupaya mendapatkan rekom dari partai-partai termasuk Partai Amanat Nasional (PAN). Setidaknya ada dua bakal calon yang berebut rekomendasi partai berlambang matahari ini.

Diantaranya yaitu H Haris. Dia sangat optimistis bakal mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo. Meski demikian dia berusaha berjuang untuk mendapatkannya.

“Sebelum rekom jatuh pada siapapun saya tetep berjuang untuk mendapatkan rekom, itu bagian dari ikhtiar saya,” katanya saat dikonfirmasi lenteratoday.com, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga :  Dukungan Bacalon Independent Agung-Sugeng Lampaui Silon

Disatu sisi, sebelumnya Kelana Aprilianto juga menyebutkan rekomendasi calon bupati dari PAN akan jatuh padanya. “Insyaallah Fiks Saya Direkom PAN dan akan melajukan deklarasi pada Rabu besok yang dihadiri 1000 Kader PAN Sidoarjo, nanti kami undang wartawan,” jelas kelana pada silurahim dengan Kader PDI Perjuangan pada Minggu lalu (19/1/2020) di Fave Hotel.

Ketua DPD PAN Sidoarjo H Dzulhimam mengamini bahwa hari rabu ada Deklarasi Di Fave Hotel dengan Mas Kelana, itu Intruksi DPP kita hanya menjalankan saja.
Atas perintah dpp.PAN. Deklarasi dengan Kelana mas ” Ungkap Dzulhimam (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini