Pj Wali Kota Kediri Bersama Kepala OPD Coffe Morning Update Capaian Program-Program

KEDIRI (Lenteratoday) – Pj Wali Kota Kediri Ir Zanariah menggelar coffee morning untuk mendengarkan program-program Organisasi Perangkat daerah (OPD) di Ruang Joyoboyo Balai Kota, Senin (6/11/2023). Penjelasan dilakukan masing-masing kepala OPD untuk capaian program selama tahun ini dan kendala yang sedang dihadapi.

“Sesuai tugas dan fungsi bapak ibu, tolong saya didampingi untuk melihat langsung penyelenggaraan urusan yang dilakukan. Jadi mana duluan yang penting, biar saya memahami. Saya sadar saya orang luar, yang Alhamdulillah saya bisa ke sini pertama kali setelah pelantikan saya,” jelas Pj Wali Kota Kediri Zanariah.

Lebih lanjut, Zanariah menuturkan teman-teman yang ada di daerah kabupaten maupun kota jika tidak aktif dan komunikatif akan tertinggal jauh. Kalau di pusat setiap hari keluar kebijakan, kalau tidak aktif maka akan ketinggalan informasi. “Harapan saya bapak ibu selalu komunikasi aktif dengan teman-teman di provinsi dan juga pusat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Walikota Madiun Himbau Semua OPD Siapkan Indikator Smart City Hingga Matang

Pj Wali Kota Kediri tak lupa menekankan kehadirannya di sini untuk menjalankan tugas dalam memastikan jalan roda pemerintahan sampai dengan pelantikan kepala daerah definitif. Jadi mohon dukungan dan kerjasama semua OPD. Hadir pula dalam kegiatan ini Sekda Bagus Alit, para asisten dan Kepala OPD Pemkot Kediri. (*)

Reporter: Gatot Sunarko | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini