Polres Madiun Buru Pembajak Truk Rokok Senilai Rp 1 Miliar

MADIUN (Lenteratoday) – Kepolisian Resort Madiun, Jawa Timur, memburu pelaku perampokan dan pembajakan truk bok bermuatan rokok senilai Rp1 Miliar yang dibajak di Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, pada Sabtu (24/02/2024) dini hari.

Menurut Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Magribi Agung Saputra, kejadian berawal saat truck box dengan nomer kendaraan N-8023-EU dari arah Malang melintas di wilayah Kabupaten Madiun menuju barat.

Dilokasi kejadian kendaraan dihentikannya mobil jenis Avanza warna silver dengan nopol yang menyerupai nopol aparat. “Berdasarkan keterang korban, salah satu pelaku turun dan menyakan surat-surat kendaraan,” tulis Magribi melalui pesan WhatsApp kepada lenteratoday.com, Minggu (25/02/2024).

Usai melihat dokumen kendaraan salah satu pelaku mengatakan jika muatan yang dibawa adalah barang ilegal. Pelaku lainnya turun dari mobil kemudian menarik dan melumpuhkan korban dengan melakban mata dan mulut korban.

Baca Juga :  Pada PPKM Mikro, Status Zona Diterapkan Pada Tiap RT

Sesampainya di Exit Toll Cileduk Jawab Barat, korban diturunkan dengan cara didorong dari truk. Setelah melepas lakban korban segera meminta bantuan dengan meminjam telpon warga sekitar untuk menghubungi perusahaan dia bekerja.

Sementara kendaraan truk box ditemukan dalam kondisi kosong, terparkir di sebelah Polsek Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (25/2/2024) dini hari WIB.

“Saat ini kami masih memburu pelaku, untuk korban sudah kita mintai keterangannya hari ini,” tulis Magribi. (*)

Repoter : Wiwiet Eko Prasetyo | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini