Polsek Nganjuk Kota Kawal Kenaikan Sabuk PSHT

NGANJUK (Lenteratoday) – Polsek Nganjuk Kota mengawal jalannya acara kenaikan sabuk bagi warga PSHT di Padepokan PSHT Nganjuk, Minggu (3/12/2023). Bahkan, Kapolsek Nganjuk Kota, Kompol Masherly Sutrisno, turun memimpin pengamanan secara langsung.

Kompol Masherly menandaskan, pengamanan dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas. Ia menekankan kepada warga PSHT untuk menjaga sikap, menghindari perilaku arogan, dan turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Nganjuk demi kelangsungan keamanan dan ketertiban, Minggu (3/12/2023).

“Kami minta kepada peserta dan warga PSHT agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, jangan arogan, jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak,” ujarnya saat di konfirmasi Lenteratoday.

Baca Juga :  Bupati Nganjuk Dorong Penguatan Lembaga dan Inovasi Desa

Lebih lanjut, Kapolsek Masherly menegaskan komitmen untuk maksimal mengamankan kegiatan tersebut, berkoordinasi dengan TNI dan pengaman internal PSHT Cabang Nganjuk guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dari oknum-oknum tertentu.

“Semaksimal mungkin kita akan amankan kegiatan ini agar semua berjalan lancar sampai selesai, kita juga bersinergi bersama Instansi terkait seperti TNI maupun pengaman internal PSHT Cabang Nganjuk untuk mengantisipasi oknum-oknum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” tandasnya. (*)

Reporter : Abdillah Qomaru | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini