Purnawirawan TNI Tewas Terbakar di dalam Kamar

Sidoarjo – Purnawirawan TNI AL berpangkat Letkol, Darmono (78) meregang nyawa dalam kebakaran yang melanda kamarnya di Perumahan Gading Kirana, Blok G nomer 32 Sidoarjo, Kamis (6/2/2020) sore.

Korban mengalami sakit stroke sehingga tidak bisa menyelamatkan diri ketika api melalap kamarnya yang terletak di komplek perumahan di Desa Sidokepung, Kecamatan, Buduran tersebut. “Pak Darmono tidak bisa menyelamatkan diri saat api membakar kamarnya,” kata Azizah, tetangga korban.

Watripah (58), pembantu rumah tangga menceritakan ketika itu dia melihat kepulan asap keluar dari kamar majikannya tersebut. Melihat kondisi itu dia menjadi panik. “Sayapun berteriak minta tolong ke Satpam perumahan,” katanya.

Baca Juga :  Penyidik KPK Kembali Bawa 4 Koper dari Pendopo Sidoarjo

Teriakan Watripah langsung respon warga sekitar dan Warga segera melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya. Akhirnya, warga berhasil memadamkan api di kamar korban. Sayangnya, saat ini warga sudah mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu, Kapolsek Buduran, Kompol Sujud membenarkan peristiwa tersebut. “Iya betul ada peristiwa kebakaran, ada korban meninggal yakni penghuni kamar di komplek perumahan tersebut,” terang Kapolsek Buduran, Kompol Sujud.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang merenggut korban jiwa tersebut. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini