Ronaldo Tumpul, Al Hilal Menang Mudah dari Al Nassr di Final Riyadh Season Cup

RIYADH ( Lenteratoday)- Al Hilal tampil solid untuk menundukkan Al Nassr dalam duel persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup 2024. Kemenangan 2-0 diamankan Al Hilal untuk meraih trofi di tengah musim ini.

Riyadh Season Cup adalah kompetisi trofeo yang dimainkan di jeda tengah musim 2023/2024. Kali ini, tiga tim yang bertanding adalah Al Hilal, Al Nassr, dan Inter Miami.

Sebelumnya, Al Hilal dan Al Nassr sama-sama meraih kemenangan atas Inter Miami. Laga pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB tadi adalah duel penentu juara di Kingdom Stadium, Riyadh.

Pertandingan berlangsung sengit dan relatif seimbang. Al Hilal dan Al Nassr memang dua tim terkuat di Liga Arab Saudi musim ini. Keduanya tengah bersaing ketat di klasemen sementara.

Terbukti, meski bermain di laga uji coba, kedua tim tetap coba memberikan yang terbaik. Baik Al Hilal maupun Al Nassr turun dengan skuad terbaiknya, Cristiano Ronaldo juga come back ke lapangan.

Baca Juga :  Ronaldo Bawa Al Nassr ke Semifinal Arab Club Champions Cup

Sayangnya, kehadiran Ronaldo tidak cukup untuk menuntun Al Nassr menang. Al Hilal tampil lebih efektif dalam membangun serangan. Mereka lebih banyak mendapatkan peluang berbahaya.

Kali ini kedua gol Al Hilal tercipta di babak pertama. Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan tim di menit ke-17, lalu Salem Aldawsari menggandakannya di menit ke-30.

Al Nassr melakukan segalanya di sisa laga untuk mencetak gol balasan. Ronaldo tampak kesulitan di lini serang. Total 14 percobaan tembakan dilepas Al Nassr, tapi hanya dua yang tepat sasaran.

Tambahan waktu 8 menit pun tidak cukup bagi Al Nassr untuk membalas. Al Hilal menang 2-0. Cristiano Ronaldo kalah lagi.

Reporter: dya,rls/ Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini