Sambut Natal, Swiss-Belinn Airport Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan Sola Gratia

SIDOARJO (Lenteratoday) – Desember menjadi pembuka Natal yang penuh dengan kehangatan dan berkah yang paling ditunggu di setiap pengujung tahun. Swiss-Belinn Airport Surabaya merayakan dengan berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan Sola Gratia dengan serangkaian acara menyambut bulan Natal penuh hikmat.

General Manager Swiss-Belinn Aiport Surabaya, Sadang Purwanti, mengatakan acara Lightning Christmas tahun ini adalah rangkaian acara untuk memulai perayaan natal tahun ini yang bertemakan Joyful Christmas. Dilengkapi dengan berbagai penampilan dari perwakilan Swiss-Belinn Airport Surabaya, dari panti asuhan Sola Gratia, story telling pesan kasih dan kebaikan dari kak NitNit, penyalaan lilin yang diiringi dengan lagu O Holy Nite dan masih banyak acara lainnya seperti mini games bersama teman-teman panti asuhan.

Ikonik Swiss-Belinn Airport Surabaya “Bernie” dan Santa Claus turut ikut dalam acara kasih ini. Dihadiri oleh 25 anak-anak mulai dari usia 4 tahun hingga 15 tahun. Acara ini tidak lupa dengan pemberian secara simbolis bantuan berupa sembako, uang tunai, snack dan souvenir oleh Ibu Chintya Kaware selaku owner Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Baca Juga :  Kodim 0812 Lamongan Kerahkan Anggota Tambahan untuk Jaga Gereja

“Acara dengan penuh suka cita ini dengan menyambut bulan Natal yang penuh kasih, kami mengundang dan menyerahkan berbagi kebahagiaan bersama 45 (empat puluh lima) orang panti asuhan di Sola Gratia. Dengan ini, kami harap kita bisa lebih bersinergi lagi dengan masyarakat dan lingkungan disekitar kita untuk menebar cinta dan kasih Tuhan yang selalu memberkati,” kata Sadang Purwanti.

Acara ditutup dengan makan malam bersama. Menu yang dihidangkan pun disajikan khusus oleh Chef Sunari untuk anak-anak panti asuhan Sola Gratia yang mana juga akan ditampilkan di acara selanjutnya untuk memeriahkan Natal tahun ini.

“Menu-menu yang kami hidangkan dalam menyambut natal saat ini merupakan beberapa menu juga yang akan kami sajikan untuk acara mendatang untuk christmas. Salah satunya ada signature kita malam ini yaitu roasted beef Balinese spice. Besar harapan kami melalui penyambutan bulan natal di Joyful Christmas dan makan malam kali ini bisa membawa kebahagiaan serta kasih untuk teman-teman kita semua,” Sales Manager, Diah Perwita. (*)

Reporter : Jannah/rls | Editor : Lutfiyu Handi

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini