Satu Korban Terakhir Berhasil Ditemukan

Sidoarjo – Dalam waktu 24 jam, pencarian terhadap tiga siswa SMP yang tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo sudah berhasil ditemukan, Kamis (13/2/2020). Korban terakhir, Divaldi ditemukan oleh Tim SAR sekira pukul 14.25 WIB.

Anak SMP yang berusia 13 tahun itu ditemukan di Bluru Kidul paling ujung. Berjarak sekira 3 kilometer dari lokasi awal dia tenggelam. “Setelah sungai di kawasan itu diubek-ubek petugas gabungan, jenazah korban akhirnya muncul ke permukaan,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Baca Juga :  Peringati HSN 2023 Civitas Umaha Kuliah Sambil Sarungan

Jenazah siswa SMPN 5 itupun langsung dievakuasi menggunakan  mobil ambulans menuju RSUD Sidoarjo. Dengan penemuan ini, semua korban sudah berhasil ditemukan. Korban Much Achsan sudah ditemukan Rabu malam sekira pukul 20.00 WIB, kemudian korban Rully Kurniawan ditemukan Kamis pagi tadi sekira pukul 09.45 WIB.

Tiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo itu tenggelam pada Rabu sore sekira pukul 15.30 WIB. Pulang sekolah, mereka hujan-hujanan dan bermain di sungai Pucang hingga akhirnya mereka terseret arus dan tenggelam. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini