Sebelum Meninggal, Presenter Hilbram Dunar Sedang Jalani Sesi Kemoterapi

JAKARTA (Lenteratoday) – Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB. Hilbram meninggal dunia di usia 48 tahun saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Berita meninggalnya Hilbram Dunar disampaikan oleh istrinya, Denny Lusiana, melalui story Instagram pribadinya.

“Telah meninggal dunia Hilbram Dunar Suami tercinta dari Denny Lusiana/ papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” tulis Denny di fitur story Instagram.

Sebelum meninggal dunia, Hilbram diketahui tengah menjalani sesi kemoterapi untuk membunuh sel kanker di tubuhnya. Sesi kemoterapi sudah dimulai sejak 6 November 2023.

Dalam salah satu postingan di TikTok, Hilbram juga pernah bercerita tentang kemoterapi yang dijalaninya. Dia bercerita terkait tumornya yang berhasil ditemukan di bagian usus dan berharap proses kemoterapi bisa mengalahkan sel-sel kanker di tubuhnya.

Hilbram meninggal dunia dengan meninggalkan istri dan dua anak. Semasa hidupnya, dia aktif menjadi presenter, public speaking, penulis buku, dan juga motivator. Di dunia televisi, salah satu acara yang sukses dibawakannya adalah “Mario Teguh Golden Ways”.

Jenazah Hilbram disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari XII HB 15 Nomor 6 Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan disalatkan di Masjid Raya Bintaro pada Minggu (31/3/2024) siang.

Reporter: dya,ist/ Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini