Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Sidoarjo – Didik Dwi Suhartono (61) ditemukan tewas di dalam kamar mes karyawan yang terletak di dalam area SPBU Jl. Gub Sunandar Kecamatan Krian, Sidoarjo atau tepatnya di depan kantor Kecamatan Krian, Selasa (03/02/2020). Pria tersebut diduga meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Sigit mengatakan dari hasil keterangan sementara para saksi, korban memiliki riwayat penyakit. Sehari sebelumnya korban yang merupakan warga Kupang Panjaan 3 A / 23 A RT.02 RW.05 Kelurahan Dr Sutomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya ini dikabarkan pemeriksa ke salah satu rumah sakit.

Dugaan meninggal akibat sakit diperkuat dengan tidak ditemukan luka benda tumpul ataupun senjata tajam pada tubuh korban. “Di TKP kita temukan barang bukti berupa satu tas kresek berisikan obat beserta hasil rekam medis atas nama korban,” ungkapnya

Korban yang merupakan karyawan salah satu salon kecantikan ini diketahui meninggal dunia setelah rekan kerja korban menghampirinya, namun kamar mes dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca Juga :  Penerimaan PBB P2 Meningkat 6,84%, Bupati Sidoarjo Apresiasi Kades

“Sekira pukul 09.00 WIB saksi atau rekan korban ke mes, kamar mes terkunci dari dalam, dan dicoba untuk diketuk namun tidak ada respon. Sehingga, saksi menghubungi rekannya yang lain untuk ambil kunci serep kamar mes. Dan ternyata korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Iptu Sigit.

Setelah mendapat laporan masyarakat, petugas Polsek Krian langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi jenazah kerumah sakit. Pemeriksaan para saksi-saksi di lokasi juga dilakukan petugas guna perlengkapan proses lebih lanjut

“Langsung kita kumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Korban kita bawa ke RSUD Sidoarjo dan memintakan VER,” papar Sigit. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini