Seorang Pria Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Rumah

Sidoarjo – Seorang Pria diketahui bernama Markus Wiharso, ditemukan dalam keadaan tewas di kamar rumahnya di Perumahan Griya Sumantoro, Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Selasa (11/02/2020).

Kondisi tubuh Pria 50 tahun itu ditemukan dalam keadaan kaku terlentang tanpa busana dan sudah tercium bau busuk.

Dari informasi yang dihimpun, pada hari Senin (10/22020), Suroso, (50), warga Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo mencoba menghubungi korban via aplikasi Whatsapp, namun tidak dibalas.

Merasa penasaran karena tidak direspon oleh korban, selanjutnya pada hari Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, Suroso mengajak Ahmad Subangi, (52) untuk mendatangi rumah korban. Kebetulan Ahmad Subangi bertempat satu kompleks dengan korban. Mereka berdua didampingi oleh Robby Bustomi, (41). Namun, saat tiba di rumah korban, rumah dalam keadaan terkunci dan pintu gerbang digembok.

Namun, merasa curiga dengan adanya bau busuk dari dalam rumah korban, Robby Bustomi nekat masuk dengan cara mencongkel jendela kamar korban. Dia pun terkejut saat mendapati korban sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang tanpa busana. Kondisi tubuh korban juga sudah kaku.

Kapolsek Sukodono, AKP Eka Anggriana mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga jika ditemukan jasad seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Eka mengungkapkan jika korban tinggal seorang diri dan dua minggu sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat berobat ke RS Delta Surya Sidoarjo

“Ada riwayat sakit dan bukti menggunakan asuransi saat berobat,” terang Kapolsek

Saat ini, polisi telah melakukan olah TKP di rumah korban guna kepentingan penyelidikan. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Beberapa warga sekitar sempat geger karena peristiwa ini.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun, untuk memastikannya, kami akan menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini