Setelah 2 Tahun Vakum, Kini DPD KNPI Sampang Punya Ketua Baru

SAMPANG (Lenteratoday) – Setelah kurang lebih dua tahun tidak berarah, KNPI Sampang kini telah memiliki Ketua baru yang terpilih secara aklamasi. Nurul Huda terpilih secara aklamasi lantaran telah mengantongi 14 rekomendasi OKP yang ada di Kabupaten Sampang, sementara 2 OKP abstain yaitu GPN dan FPN.

Tampa basa basi, Nurul Huda langsung tancap gas menargetkan struktur KNPI bisa merata sampai di tingkat Kecamatan. “Kami targetkan kepengurusan merata sampai di tingkat Kecamatan, mengingat 6 bulan terakhir KNPI Sampang dipimpin oleh Care Taker, sehingga kami harus betul-betul membenahi hal tersebut,” ucapnya kepada wartawan Lenteratoday. Rabu (03/03/2021).

Nurul Huda yang juga Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, juga akan fokus melakukan pembenahan, karena hal tersebut akan menjadi penting dalam menciptakan organisasi yang memberikan kontribusi kepada Sampang ke depan. Tidak hanya itu KNPI butuh orang-orang yang mempunyai semangat besar, yang benar-benar mau berjuang dengan pengorbanan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta dan Pemateri Bimtek EDM e-RKAM Madrasah di Sampang Belum Terima Haknya

“Jadi fokus kami adalah melakukan pembenahan, yang mana pembenahan ini tidak cukup waktu 100 hari, karena harus memilih orang-orang yang mau berjuang, sehingga KNPI Sampang bisa memberikan kontribusi nyata,” katanya.

Nurul Huda tidak akan menutup mata bagi siapapun pemuda Sampang yang mau berjuang bersama demi KNPI dan Sampang yang lebih baik, karena peran pemuda sangatlah penting bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. (Az)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini