Tabrakan Beruntun 7 Mobil Terjadi di KM 713 A Tol Surabaya-Mojokerto, Satu Bayi Terluka

MOJOKERTO ( Lenteratoday)-Sebanyak tujuh mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 713 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, Sabtu (13/4/ 2024) pukul 18.45 WIB. Dalam kecelakaan itu, seorang bayi berusia tujuh bulan mengalami luka ringan di kepala.

“Kecelakaan berawal saat kendaraaan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari Mojokerto ke arah Surabaya di lajur tengah. Sampai di KM 713 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, diduga mengerem mendadak,” kata Kanit PJR Polda Jatim III, AKP Yudiyono, dalam keterangannya.

Di saat yang sama, mobil Suzuki XL bernopol DR 1072 KM menabraknya dari belakang. Yudiyono menduga, sopir mobil tersebut kurang konsentrasi sehingga tak bisa menjaga jarak aman.

“Patut diduga pengemudi Kendaraan Suzuki XL 7 nopo DR 1072 KM kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman kendaraan sehingga terjadi laka lantas,” ujar Yudiono.
Dari belakang mobil Suzuki XL bernopol DR 1072 KM itu melaju lima kendaraan lainnya. Kecelakaan karambol pun tak bisa dihindari.

Baca Juga :  Korban Jiwa Bus Pariwisata Terguling Bertambah Jadi 13 Orang

“Posisi terakhir, ada dua kendaraan [yang menabrak] berada di jalur cepat menghadap ke timur. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas ramai lancar dan cuaca cerah,” lanjutnya

Diketahui tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol tersebut adalah Suzuki XL bernopol DR 1072 KM. Pengemudi atas nama Hendrik Harianto (45) kondisi sehat.

Kemudian, Toyota Fortuner bernopol DK 1464 LH. Pengemudi Sri Widodo (55) kondisi sehat. Sementara,Mitsubishi Expander bernopol L 1218 EX dengan pengemudi atas nama Samsul Miceal (27) kondisi sehat, tapi penumpang bayi (7 bulan) luka benjol di kepala.

Toyota Innova bernopol L 1373 OR dengan Pengemudi atas nama Hari Cristantoro (54) kondisi sehat. Kondisi serupa pada Suzuki XL-7 bernopol L 1097 ABS dengan pengemudi atas nama Defri Sulistyo Hadi (51). Terakhir, Toyota Innova bernopol L 578 HS. Pengemudi atas nama Sriwijayanti (50) kondisi sehat

Reporter: dya,rls/ Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini