Tak Hanya ke Parpol, Eri Cahyadi-Armuji Beri Sinyal Minta Dukungan Ormas

SURABAYA (Lenteratoday) – Usai melakukan safari politik ke beberapa partai politik (parpol), pasangan petahana Eri Cahyadi dan Armuji juga akan melakukan kunjungan ke organisasi masyarakat. 

Hal ini diungkapkan, oleh bakal calon wakil wali kota (Bacawawali) Armuji usai mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya pada Rabu (29/5/2024).

“Saya kira, semua sudah kita silaturahmi. Semua sudah punya mekanisme sendiri, makanya kita akan mengikuti dan mentaati aturan yang telah dilakukan masing-masing partai,” ungkap pria yang akrab disapa Cak Ji ini.

Baca Juga :  Antisipasi Genangan di Musim Hujan, Pemkot Surabaya Bangun 55 Crossing Saluran Air

“Kami juga akan ke ormas-ormas, kelompok-kelompok agama, warga karena mereka juga warga Surabaya jadi semua harus kita silaturahmi,” tambahnya.

Senada dengan Armuji, Eri juga menuturkan jika keduanya akan menjalin silaturahmi ke banyak pihak. Menurutnya, untuk membangun Surabaya menjadi kota yang lebih baik dan maju butuh dukungan dari banyak pihak. 

“Kita akan sowan ke semua. Karena membangun Surabaya adalah kebersamaan. Jadi insyaallah mau oramas atau lembaga lainnya kami datang, karena membangun Surabaya adalah kebersamaan,” tukasnya. (*)

Reporter: Amanah | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini