Terjadi Ledakan di Kawasan Monas

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas) dikejutkan dengan ledakan, Selasa (3/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Ledakan terjadi di sisi utara taman monas tepatnya di depan Gedung Kementerian Dalam Negeri.

Karopenmas Brigjen Polri Kombes Pol Argo Yudho Yuwono membenarkan adanya ledakan tersebut, namun belum diketahui jelas penyebab dari ledakan tersebut. Sampai saat ini, lokasi masih disterilkan oleh polisi yang sedang melakukan penyelidikan penyebab ledakan tersebut.

“Benar ada ledakan, tapi masih kita selediki itu ledakan dari apa. Kita beri kesempatan dulu. Saat ini masih bekerja di langan untuk mengetahui penyebab ledakan tersebut,” kata Argo.

Dari data sementara diketahui ada dua korban luka akibat ledakan tersebut. Kedua korban merupakan anggota TNI yang sedang melakukan olah raga pagi di sekitar lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Untuk mengetahui penyebab ledakan, pihak polisi serta Densus 88 masih mensterilkan sekitar lokasi dengan memasang garis polisi. Para awak media masih belum diperbolehkan mendekat ke lokasi kejadian yang berada di kawasan Jalan Merdeka Utara tepat di seberang gedung Kementerian Dalam Negeri. (ufi/ist)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini