Tertabrak Kereta Api, Terpental, dan Hanya Luka Ringan

Sidoarjo – Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Akibat tabrakan itu motornya ringsek, korban terpental tapi hanya luka ringan.

Korban diketahui bernama Linda Wahyuningtiyas, (24) warga Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.45 WIB. Korban Linda saat itu berkendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 4277 P.

Wanita 24 tahun ini mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan. Saat melintas diatas rel KA tanpa palang pintu itu, bersamaan datang KA Jenggala No. 405 tujuan Sidoarjo – Mojokerto. Benturan KA dengan motor berwarna putih pun tak terhindarkan. Korban terpental dan sepeda motor yang dikendarai Linda pecah pada bagian depan.

Baca Juga :  Mahasiswa Wonogiri Ini Tewas Akibat Ditabrak Bus Ugal-ugalan

“Korban hanya mengalami luka ringan. Kaki dan tangannya ada luka lecet,” terang Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Selang berapa lama, pihak kepolisian datang ke lokasi peristiwa yang berada di Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Tepatnya sebelah barat makam desa setempat.

Korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.(pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini