Tragis, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Tetes Tebu

MOJOKERTO (Lenteratoday) – Ruji (37) asal Dusun Lekkolek, Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang harus kehilangan istri dan anaknya akibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tepatnya di depan Polsek Trowulan, Senin (9/11/2020) sore.

Korban, Samiyeh (32) isteri dan Mantoha (6) anak kesayanga Ruji meninggal akibat motor Yamaha Lexi L-6552-K yang dikendarainya berboncengan dengan istri dan anaknya mengalami kecelakaan akibat bersinggungan dengan truk bermuatan cairan tetes tebu. Kedua korban, ibu dan anak tersebut, tewas setelah terlindas ban truk bagian belakang saat melintas

Data yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 16.30 WIB ketiga korban terlihat berboncengan tiga mengendarai motor Yamaha Lexi L-6552-K dari arah Jombang hendak pulang ke Sampang, Madura. Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban hendak mendahului truk gandeng N-9350-UI yang dikemudikan Hadi Kris (31) asal Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, bermuatan tetes tebu dari arah sebelah kiri. Karena kurang waspada, akhirnya motor korban bersinggungan dengan truk gandeng yang berjalan searah didepannya. Akibatnya, ketiga tubuh korban terjatuh ke aspal jalan. Tubuh Isteri dan anak Ruji terlindas ban truk gandeng bagian belakang hingga akhirnya tewas.

Baca Juga :  Naas, Pelajar Asal Porong Tewas Tertabrak Truk

Kedua jasad tubuh korban dievakuasi ke kamar jenasah RSUD dr. Wahidin Sudirahusada, Kota Mojokerto.

Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Kedua kendaraan yang terlibat saat itu juga diamankan sebagai barang bukti. (Joe)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini