Viral, Bakso Kikil Mbak Senja Rasanya Unik dan Pas di Kantong Para Remaja

SURABAYA (Lenteratoday) – Bagi warga Surabaya, menu bakso kikil memang bukan menu yang asing lagi. Namun untuk Bakso kikil Mbak Senja ini memang istimewa. Kedai bakso yang telah memiliki beberapa cabang di Surabaya, khususnya di Semolowaru ini telah terbukti memikat banyak orang.

Mbak Senja, pemilik kuliner Bakso Kikil Surabaya, ini mengatakan, dirinya sudah merintis bakso tetelan ini sejak beberapa tahun yang lalu. “Namun, saya baru 2 bulan buka cabang di Semolowaru, di Ngagel dan Kalibokor sudah 4 tahun berdiri,” tuturnya pada Sabtu (2/02/2022) .

Lokasi yang strategis untuk membuka cabang bakso kikil ini, menurut Mbak Senja, adalah Semolowaru karena di lokasi tersebut belum ada bakso kikil sehingga berbeda dengan bakso yang lain.

Tak heran, Bakso Kikil Mbak Senja selalu menjadi incaran dan menjadi menu favorit warga Surabaya karena dari rasanya yang khas, enak, gurih juga murah untuk anak pelajar dengan harga normal mulai dari Rp.10.000 – Rp.30.000 tiap porsinya.

Bakso Kikil Mbak Senja juga memiliki banyak inovasi dan menu seperti bakso urat, bakso sumsum, bakso jumbo.

Baca Juga :  Sajikan Nuansa Ala Jepang, Lime Resto Favehotel Rungkut Surabaya Hadirkan California Roll Sushi

Selain Bakso kikil yang sangat terkenal ini, bakso sumsum dengan harga Rp. 30.000 juga menjadi menu yang wajib dicoba  dengan dilengkapi oleh es teh dan es jeruk yang sangat cocok untuk dinikmati.

Menu bakso sumsum yang menjadi pusat perhatian dan daya tarik para konsumen memiliki cita rasa yang khas dengan penyajian sumsum tulang sapi dengan dibalut dengan adonan bakso sehingga konsumen ingin kembali untuk menikmati.  

“Saya sering membeli bakso tetelan Mbak Senja ini karena harga yang murah, rasanya enak, gurih, dan kuahnya terasa banget kaldunya. Saya paling sering membeli bakso sumsum karena langsung dari sumsum sapi dan penyajiannya juga unik” kata Yatmiati, salah satu pengunjung.

Tak heran, Bakso Tetelan Mbak Senja begitu rame karena dari cita rasa yang khas juga harga terjangkau konsumen tak hanya dari warga Surabaya saja, melainkan dari berbagai kota juga ingin menikmati bakso tetelan Mbak Senja ini.

Penulis : Siti Khotijah | Editor : Endang Pergiwati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini