Wacana THR jadi Tempat Konser, DPRD Surabaya: Harus Menyenangkan dan Datangkan Uang

SURABAYA (Lenteratoday) – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berencana mengubah bekas Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) menjadi tempat konser berstandar internasional. 

Wacana tersebut muncul karena permintaan sejumlah investor. Selain itu, di Surabaya belum ada tempat konser dengan kapasitas yang besar.

Menanggapi hal itu, anggota Komisi C DPRD Surabaya Buchori Imron mengaku setuju dengan rencana tersebut. Yang tepenting pemkot dapat memanfaatkan lahan kosong agar lebih bermanfaat dan tidak mangkrak.

“Tempat apa saja yang penting di datangi rakyat, di datangi masyarakat, bisa menyenangkan, bisa mendatangkan duit, dan tidak membahayakan masyarakat. Jadi setuju-setuju saja. Yang tidak setuju kalau membahayakan masyarakat,” kata Buchori, Jumat (12/4/2024).

Baca Juga :  Catat! Ada Penyekatan di Perbatasan Kota Surabaya Saat Malam Tahun Baru

Untuk itu, Buchori berharap pemkot dapat mendatangkan investor untuk membangun lahan-lahan kosong di Surabaya menjadi tempat hiburan.

Mengingat, banyak lahan kosong di Surabaya yang mangkrak dan belum dimanfaatkan dengan baik.

“Yang kami harapkan bagaimana teman-teman pemkot ini bisa mengajak investor untuk membangun lahan-lahan kosong di Surabaya sehingga bisa menguntungkan. Apalagi Surabaya ini kota metropolitan yang sudah dikenal dunia. Jadi harus dimaksimalkan itu,” tukasnya.

Reporter: Amanah (mg)/Editor:widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini