Wali Kota Kediri Abu Bakar: Masyarakat Kota Kediri Selalu Guyub Rukun

KEDIRI, (Lenteratoday)-Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kediri yang guyub rukun dan menjaga kekompakan hingga saat ini. Ucapan itu disampaikan wali kota saat memberangkatkan Jalan Sehat warga Kelurahan Banaran di Taman Winatra Banaran, Minggu (17/9/2023).

Acara yang diadakan sebagai peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, didahului dengan senam bersama. Jalan sehat diikuti ratusan peserta dari warga Banaran.

“Terima kasih kepada warga Kota Kediri yang guyub rukun dan kompak hingga ini semua. Ini bisa dilihat dari even jalan sehat yang diadakan di berbagai kelurahan selalu banyak peserta dan kompak. Acara jalan sehat Kelurahan Banaran hari ini bagus dan tamannya juga bagus. Tolong ini dijaga dan dikelola dengan baik,” ujar wali kota saat pidato sambutan.

Abdullah Abu Bakar mengatakan taman yang dibangun bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam aktivitas warga. Taman ini dibangun dengan anggaran Prodamas Plus. Harus dirawat dan dijaga dengan baik. Agar taman ini bisa dinikmati oleh generasi-generasi mendatang.

Wali Kota Kediri menambahkan, Pemkot Kediri telah mengikutkan RT dan RW dalam BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu sebagai proteksi bagi RT dan RW dalam tugas melayani masyarakat. Bahkan RT dan RW memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal waktu (*)

Reporter: Gatot Sunarko|Editor: Arifin BH


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini