Walikota Madiun : PKK Harus Konsisten Terhadap Programnya

Madiun – Walikota Madiun, Maidi berpesan kepada pengurus PKK Kota Madiun agar konsisten terhadap progam yang sudah dijalankan. Sehingga dengan konsisten tersebut, akan membawa dampak berjalan program kerja dengan optimal.

Hal itu disampaikan saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Panti PKK, Kota Madiun, Selasa (18/2/2020). “Yang sudah diprogamkan itu dijalankan secara optimal. Sehingga otomatis mengena sasaran harapan masyarakat,” ungkapnya usai acara.

Menurut Maidi, peran PKK cukup penting untuk membantu percepatan pembangunan di Kota Madiun. Tak kalah pentingnya, seharusnya OPD terkait juga harus membantu menopang laju PKK untuk saling mengisi tugas satu sama lain.

Baca Juga :  MUI Kota Madiun, Ajak Masyarakat Tidak Menolak Pemakaman Jenazah

“Ini penting sehingga PKK berperan betul tidak hanya simbol tapi PKK betul berjuang untuk rakyat dan masyarakat dan PKK adalah partner dari pemerintah daerah,” kata Maidi.

Mantan Sekda kota ini mengapresiasi peran PKK. Karena, ia melihat PKK Kota Madiun sudah berjalam secara optimal. Terlebih semua hal yang dilakukan PKK tidak mendapatkan imbalan sama sekali.

“Khusus Kota Madiun saya terimakasi pada semua PKK karena PKK optimal sekali. Ini yang perlu saya sampaikan ke PKK Madiun,” tutupnya. (Sur)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini