Welcome Back John Frusciante!

Surabaya – Sebuah pengumuman mengejutkan datang dari grup musik Red Hot Chili Peppers (RHCP). Mantan gitaris John Frusciante yang meninggalkan band satu dekade yang lalu, kini kembali bergabung band yang telah membesarkan namanya.

Kabar tersebut diungkap melalui akun instagram Red Hot Chili Peppers yang diunggah tujuh jam yang lalu. Dalam unggahannya tersebut, Frusciante didaulat kembali menempati posisi yang diisi oleh Josh Klinghofer selama satu dekade ini.

Unggahan tersebut dimulai dengan pengumuman hengkangnya Josh Klinghoffer yang juga sempat membantu tur Red Hot Chili Peppers sebelum Frusciante hengkang.

“Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa kami akan berpisah dengan gitaris yang telah bersama 10 tahun, Josh Klinghoffer. Josh adalah musisi yang luar biasa yang kami hormati dan cintai.“ Seperti dikutip @chilipeppers on 15 Desember 2019 12:28 waktu setempat

Dalam paragraf selanjutnya, akun tersebut juga mengumumkan nama gitaris terdahulunya yang bergabung kembali bersama Anthony Kiedis, Flea, dan Chad Smith. “Kami juga mengumumkan, dengan sangat gembira bahwa John Frusciante akan bergabung kembali,“ katanya.

Ini adalah kedua kalinya John Frusciante kembali lagi bergabung dengan Red Hot Chili Peppers. Sebelumnya ia sempat meninggalkan band di tahun 1992 dan kembali bergabung dengan di tahun 1998. Posisinya sempat digantikan oleh Dave Navarro. Lalu di tahun 2009, John Frusciante kembali meninggalkan band dan kembali bergabung di penghujung tahun 2019 ini. (har)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini