Belasan Parpol Deklarasi Dukung Maidi Maju Bakal Calon Wali Kota Madiun

MADIUN (Lenteratoday) – Maidi, Bakal calon wali kota (Bacawali) Madiun mendapat dukungan belasan partai politik (parpol) di kota tersebut. Dukungan itu dinyatakan dalam deklarasi Bacawali incumbent di Alun-Alun Kota Madiun, Sabtu (4/5/2023) pagi.

Dukungan terhadap Maidi tidak hanya dari parpol, banyak juga simpatisan dan relawan Bacawali Maidi turut hadir. “Ini (dukungan parpol) menandakan Kota Madiun yang sudah baik untuk dilanjutkan, diselesaikan dan dituntaskan,’’ kata Maidi.

Menurut mantan Wali Kota Madiun periode 2019-2024 ada 11 parpol yang mendeklarasikan dukungan. Diantaranya Demokrat, PSI, PKB, Golkar,  Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, PBB, Hanura dan Gelora. Menurut Maidi, dukungan parpol tersebut merupakan niat awal untuk membangun Kota Madiun serta menyejahterakan masyarakat. 

‘’Menuju Kota Madiun maju mendunia, saya tidak bisa sendiri. Parpol, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat ayo tujuan bersama ini kita antarkan,’’ ajak mantan Sekda Kota Madiun itu.

Baca Juga :  Rusunawa Kedua Kota Madiun Dipastikan Selesai 2021

Terkait potensi parpol lain yang ingin menyusul memberikan dukungan, mantan Walikota Madiun periode 2019 – 2024 ini menyebut, masih terbuka pintu yang lebar. Justru lebih baik. Sehingga, apa yang dicita-citakan bersama demi kemaslahatan rakyat dapat tercapai.

‘’Yang belum (bergabung) saya harap juga gabung. Mungkin yang belum itu belum rapat pengurus atau apa. Kalau memang ada susulan dukungan saya tunggu. Ayo bangun Kota Madiun bareng-bareng,’’ ujarnya.

Lantas, siapa Bakal Calon Wali Kota (Bacawawali) pendampingnya di Pilkada mendatang? Maidi belum bisa menjawab. Kendati begitu, dia sudah mengantongi nama bakal calon. Pun sesuai hasil survei yang dilakukannya. 

‘’Nanti didiskusikan bersama parpol pengusung. Tunggu survei saja,’’ jelas Maidi.

Reporter : Wiwiet eko prasetyo/Editor: widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini