Hadiri Halal Bihalal Kecamatan Pesantren, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Untuk Menjaga Sarpras

KEDIRI, (Lenteratoday)-Pj Wali Kota Zanariah mengingatkan sarana prasarana yang telah dibangun harus sempurna dan layak, sehingga dapat dipakai dan dimanfaatkan masyarakat maupun wisatawan. Harus terus dipelihara dan dijaga baik, mulai kebersihan, kerapian dan pengelolaan sampah.

Mengutip siaran pers Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Sabtu(20/4/24 ) menjelaskan, peringatan itu disampaikan Zanariah saat menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Kantor Kecamatan Pesantren, Jumat(19/4/24). Disebutkan peringatan itu disampaikan, bertujuan agar sarana prasarana ini tidak rusak dan dapat terus digunakan masyarakat dengan aman dan layak.

Selain itu, PJ Wali Kota Kediri juga menekankan apabila para ASN ini membutuhkan pengembangan kapasitas sumber daya manusia sangat diperbolehkan dan mempersilakan melakukan pengajuan.

Pengembangan kapasitas sumber daya manusia ini bisa dengan cara mengikuti bimbingan teknis, pelatihan ataupun melanjutkan pendidikan.

Lalu tak lupa, Zanariah juga berpesan kepada para lurah agar selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama lurah. Di samping itu, bila ada kendala atau masalah ketika menjalankan tugas bisa berkonsultasi dengan camat, asisten, sekretaris daerah ataupun dengan PJ Wali Kota Kediri.

Baca Juga :  Dapat Diakses Masyarakat, Pemkot Kediri Integrasikan Agenda Tahunan Seluruh OPD Dalam Calendar Event

“Selagi saya ada waktu pasti akan saya bantu. Di kesempatan ini saya juga mohon maaf atas segala kekhilafan, kekurangan dan kelalaian saya saat menjalankan tugas di sini. Karena sebagai manusia tempatnya salah dan khilaf mohon untuk dimaafkan,” tutupnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kabag Pemerintahan Ade Trifianto, Camat Pesantren Widiantoro, Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Sandy Sari Dewi, Danramil 0809/02 Pesantren Kapten Inf Sutejo, Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota Kompol Sugianto, lurah dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Pesantren.

Reporter: Gatot Sunarko,Rls/Editor:Ais

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini