Apresiasi Kepemimpinan Wali Kota Madiun, Golkar: Kota Jadi Bagus dan Mendunia

MADIUN ( Lenteratoday)- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan memuji kepemimpinan Wali Kota Madiun, Maidi. Menurutnya, dalam lima tahun terakhir, banyak perubahan yang dirasakan masyarakat.

Bagus menilai terlihat perubahan di semua lini. Mulai dari sumber daya manusia (SDM), pembangunan daerah dan ratusan penghargaan yang diraih. Dikatakannya,
tidak semua kepala daerah mampu mewujudkan hal tersebut.

“Melihat lima tahun terakhir, ini sangat luar biasa,apa yang dilakukan pak wali untuk membangun Kota Madiun patut diapresiasi,” kata Bagus, Senin (29/4/2024).

Menurut Bagus, Maidi menerapkan standar internasional dalam pembangunan. Kualitas bangunan di Kota Madiun selama kepemimpinannya banyak menjadi percontohan bagi banyak daerah di Indonesia.

Baca Juga :  Walikota Madiun : Setelah Pandemi, Wisatawan Akan Berdatangan

“Standar pembangunan ini sangat baik, banyak daerah-daerah lain yang mencontohnya. Pak Maidi membuat kota ini menjadi bagus dan mendunia,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini juga mengungkapakan, saat ini Kota Madiun tidak hanya dikenal di wilayah Jawa Timur, tapi juga secara nasional.

“Kita ini (Kota Madiun) sekarang di Indonesia sudah kenal karena capaian dan lompatannya. Bukan hanya sekadar di Mataraman dan Jawa Timur saja,” ungkapnya.

Diketahui Maidi masa jabatannya berakhir Senin (29/4/2024) hari ini. Diketahui, sudah ada 363 penghargaan yang diraih selama lima tahun kepemimpinan Maidi.

“Terima kasih atas kerja keras, dedikasi,dan pengabdian menjadikan Kota Madiun Bagus,” tutupnya.

Reporter : Wiwiet Eko Prasetyo/Editor: widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini