Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ada Riwayat Komplikasi Kanker

JAKARTA (Lenteratoday)- Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun pada 1 Desember 2023. Kabar ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya, @qq_fatmala.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya orang terkasih keluarga kami, tetapi juga sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis informasi tersebut dikutip, Jumat (1/12/2023).

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” sambungnya.

Sebelumnya, Kiki Fatmala didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium IV pada 19 November 2021. Saat itu, Kiki mengaku sangat terpuruk dan merasa hidupnya sudah tidak akan lama lagi.

Baca Juga :  Diskusi Gayeng dan Bermanfaat Komunitas Sepeda dan Adi Husada Cancer Center di MaxOne Hotel

“19 November 2021 hari semuanya berubah. Itu adalah hari dimana saya didiagnosis menderita Kanker Paru-Paru Stadium IV,” tulis Kiki dalam postingan yang diunggah pada 20 April 2022.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Kiki memperlihatkan perjalanan proses pengobatan yang dijalaninya di rumah sakit Singapura. Kiki kemudian pertama kali menjalani tes kanker pada 23 November 2021.

Selama itu, Kiki menjalani radioterapi, kemoterapi, dan terapi imun sampai akhirnya sembuh di bulan April 2022.

“Ini adalah sebuah perjalanan yang menunjukkan saya bahwa mukjizat itu nyata dan untuk menghargai setiap momen dalam perjalanan yang disebut kehidupan ini,” sambungnya.

Reporter:dya,rls/Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini