Besok, Prabowo dan SBY Bertemu di Madiun Bahas Strategi Kemenangan Pilpres

MADIUN (Lenteratoday) -Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dalam konsolidasi caleg DPR RI Partai Demokrat yang akan berlangsung pada Senin (20/11/20023) di Madiun, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai makan malam bersama caleg DPR RI seluruh indonesia di Srasadesa, Minggu (19/11/2023).

“Besok calon presiden yang kami usung, pak Prabowo Subianto juga hadir dan kami akan langsung menyampaikan harapan dan semangat perjuangan bersama,” ujar AHY.

Masih kata AHY, dalam pertemuan itu diharapkan Prabowo dapat memberikan arahan untuk dijalankan bersama-sama untuk kemenangan pilpres dan kemenangan dalam legislatif.

“Sekali lagi tujuan ganda, kemenangan dalam pilpres, tapi juga kesuksesan dalam pemilihan anggota legislatif kedunya sama penting dan harus beriringan,” ucap AHY.

Acara makan malam tersebut dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono, bersama sejumlah petinggi Partai Demokrat, para caleg DPR RI Partai Demokrat dan ratusan simpatisan partai.

Repoter: Wiwiet Eko Prasetyo|Editor: Arifin BH

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini