Briliant! Karena Malas Mandi, Handyman Ciptakan Alat Pencuci Rambut Otomatis.

Surabaya – Di akhir tahun ini, hawa-hawa liburan sudah mulai menggoda. Kadang ketika kita liburan, sering kali kita malas mandi. Meski matahari sudah mengarah ke ufuk barat, rasanya bergerak ke kamar mandi pun tetap merasa enggan. Kasur serasa posesif dan menolak untuk ditinggalkan.

Ditambah lagi jika harus keramas, pasti itu akan memakan waktu lebih lama lagi di kamar mandi. Nah, bagaimana jika kalian harus beraktivitas tapi punya kebiasaan malas mandi?

Seorang pria asal China menemukan jawabannya. Dia membuat alat khusus mencuci rambut otomatis dan dipamerkannya di Weibo. Pria dengan username “Handyman” ini menunjukan bagaimana cara alat ciptaannya bekerja.

Setelah tiduran di atas alat tersebut, pria berambut gondrong ini menjepit hidungnya dengan jepitan jemuran. Selanjutnya, ia menempelkan pipa plastik ke dalam mulutnya agar bisa bernapas.

Setelah itu, mesin pencuci rambut ini akan berputar 90 derajat sehingga kepala si pria akan masuk ke tempat pencucian yang terbuat dari tangki transparan. Jadi tubuh pria tersebut tergantung secara terbalik.

Agar tidak terjungkal, terdapat penyangga di bahu dan kaki sehingga tubuhnya tetap menempel pada alat itu. Selanjutnya pria ini pun menyalakan mesin. Tangki transparan itu pun mulai terisi oleh air dan proses mencuci rambut dimulai.

Turbin di bawah tangki pun berputar seperti sistem pada mesin cuci. Setelah selesai, pria tersebut dapat mengeringkan rambut dengan alat itu juga. Unik bukan?

Bagaimana menurut kalian gaes? sungguh berfaedah bukan (har)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini