Bulan Pelanggan, Klub-klub Otomotif Jombang-Mojokerto Kompak Ikuti Touring

JOMBANG (Lenteratoday) – September menjadi istimewa bagi ┬ákonsumen karena merupakan Bulan Pelanggan. Klub-klub otomotif di Jombang pun kompak melakukan touring dan gathering bersama showroom mobil Abadi Megah Motor (AMM), Sabtu (16/9/2023).

Ratusan mobil dari klub Ertiga, Mobilio, Kijang Innova dan Ayla Agya turut berpartisipasi dalam touring dengan finish di Kompleks Ruko Simpang Tiga Jombang tersebut. Acra makin meriah karena penyelenggara menyediakan deretan hadiah, mulai dari barang elektronik hinggasepeda motor listrik.

Direktur AMM Group, Antonius Felix mengatakan kegiatan yang digelar ini diharapkan juga sebagai wadah silaturahim dan komunikasi bagi pemilik mobil di Jombang dan Mojokerto.”Saya juga mengucapkan terimakasih atas support dari teman-teman klub. Harapan kami, selain dongkrak perekonomian, ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh klub mobil berbagai merek,” ungkapnya.

Menurutnya di bulan pelanggan seperti saat ini, pelayanan terbaik kepada pelanggan menjadi prioritas. Sehingga apresiasi kepada pelanggan salah satunya dirangkai dengan kegiatan menarik seperti ini.

Sementara, Chief Executive Officer (CEO) AMM Group, Herry Soesanto mengungkapkan serangkaian kegiatan itu digelar sebagai upaya membangkitkan kembali perputaran jual-beli mobil yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Mojokerto Larang Zona Merah Laksanakan Salat Ied di Masjid dan di Lapangan

“Ini sebagai upaya bangkit dari kondisi menurunnya pergerakan roda perekonomian mobil saat pandemi. Kami kemas menjadi kegiatan touring bersama klub mobil yang ada di wilayah Jombang dan Mojokerto,” tutur Herry di sela kegiatan.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut juga disiapkan hadiah bagi pelanggan setia AMM, sebagai apresiasi karena mendukung perputaran ekonomi jual beli mobil selama ini.

“Ada sekitar 300 undangan pelanggan kami yang setia. Dan disiapkan hadiah sepeda motor listrik, sepeda gunung, dan hadiah lainnya. Selain itu kami juga berikan layanan jual beli mobil bekas dan baru dengan penawaran serta harga spesial,” lanjutnya.

Tak hanya pelanggan dari Jawa Timur, sambung Herry, pembeli mobil showroom yang dikelolanya juga dilirik warga luar pulau Jawa. Ini karena telah menggunakan pembelian sistem marketing online.

“Ada pelanggan kami dari Sumatera, Sulawesi, Jakarta. Karena selain harga yang sesuai dengan mobil berkualitas premium, kami juga berikan garansi dan servis gratis. Dari dulu showroom mobil bekas di Jombang yang terkenal ya di kompleks Ruko Simpang Tiga ini,” tuturnya.(*)

Reporter: sutono|Editor:widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini