Bupati Anna Kukuhkan Pengurus AKD Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO (Lenteratoday) – Bupati Bojonegoro mengukuhkan pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro di ruang Angling Dharma Gedung Pemkab pada Rabu (23/02/2022).

Ketua AKD terpilih periode 2021-2026 Ghozali Dwianto mengatakan, Bupati Bojonegoro merupakan satu-satunya Bupati yang melantik AKD secara langsung. “Saya merasa bangga dan berharap teman-teman bisa melaksanakan tugas sesuai arahan beliau untuk membantu Pemkab Bojonegoro,” katanya.

Hal senanda diungkapkan Ketua AKD Jawa Timur Munawar jika Bupati bisa hadir dan melantik langsung, maka AKD juga harus mendukung program-program Bupati. ” Keberhasilan kades salah satunya juga bertitik pada pembangunan berbasis desa, yang bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro Mendadak Batal

Sementara Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa AKD bisa digunakan sebagai wadah untuk saling berkumpul dan berembuk semua masalah. “AKD bisa sebagai wadah untuk saling srawung memecahkan semua masalah. Kita harus melakukan penguatan koordinasi antar kepala desa menghasilkan tujuan baik bersama,”pungkas Bupati Anna.


Reporter : Nur Hidayah | Editor : Endang Pergiwati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini