Di Bawah Kepemimpinan Saiful Illah, Sidoarjo Lebih Baik

Sidoarjo – Di akhir-akhir masa jabatannya, bupati Sidoarjo Saiful Illah menyatakan bahwa Sidoarjo semenjak dipimpinnya semakin baik, dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang selama ini didapatkan oleh Sidoarjo dan juga pembangunan yang telah dilakukan dalam pemerintahanya selama 10 tahun terakhir.

Hal itu disampaikan Saiful Illah saat mengelar Koferensi Pres di Pendopo DeltaWibawa Jumat (20/12). Saiful Illah menandaskan bahwa Sidoarjo mencapai progres cukup signifikan dalam beberapa bidang diantaranya adalah adanya MPP (Mall Pelayanan Publik) “Tak semua Kabupaten/Kota  mempunyai MPP namun ini masih butuh masukan supaya lebih baik,” katanya.

Sidoarjo juga mengalami kenaikan dalam bidang investasi. Bahkan di pengunjung tahun 2019 investasinya mencapai Rp 23 Triliun. Selain itu, Sidoarjo juga sudah mempunyai Posko banjir dan kesiapsiagan bencana alam termauk untuk rangka menyiapkan musim hujan. Sidoarjo juga mendapatkan penghargaan sebagai wilayah bebas korupsi. Sidoarjo juga mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Namun, pada akhir sambutanya Saiful menyesalkan karena pembangunan RS Sidoarjo barat masih belum terlaksana. “Tapi saya masih terus berjuang diakhir jabatan saya, tinggal satu tahun dua bulan, saya mampu merealisaikan RS Sidoarjo Barat,” pungkasnya.

Menanggapi netizen di media sosial masih banyak yang mengkritik dan menjelekanya. “Tolong wartawan dibantu untuk pembertiaanya semua prestasi yang di dapat di Sidoarjo,” tuturnya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini