DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Bakal All Out Menangkan Kelana-Dwi Astutik

Sidoarjo – Setelah PDI Perjuangan secara resmi memberikan rekomendasi pada Kelana Aprilianto dengan Dwi Astutik, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo bertekat untuk all out memperjuangkan mereka untuk bisa memimpin Sidoarjo.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Samsul Hadi saat kunjungan Kelana bersama Dwi Astutik di Pos Kemenangan Kelana-Dwi Astutik di Pondok Mutiara A7, Kecamatan Sidoarjo.

Kunjungan tersebut dalam rangka syukuran rekomendasi yang telah diberikan PDI Perjuangan pada mereka untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Acara itu juga dihadiri Ketua DPC PDI PPerjuangan Sumi Harsono, dan semua relawan kemenangan KD (Kelana Dwi Astutik).

Samsul menandaskan bahwa dengan turunnya rekomendasi tersebut, maka DPC PDI Perjuangan akan berjuang keras untuk memenangkan Kelana dan Dwi Astutik pada Pilkada Sidoarjo. “Sekarang lah waktunya kita berjuang hingga titik darah penghabisan memenangkan Kelana dan Dwi Astutik ini,” tandasnya.

Baca Juga :  PSI Beri Rekomendasi Pada Muhdlor-Subandi di Pilkada Sidoarjo

Dia menandaskan, sebagai kader partai harus tunduk dan patuh atas instruksi dari DPP PDI Perjuangan. Untuk itu dia berharap pada semua elemen masyarakat, relawan, dan para Anggota PDI Perjuangan untuk bergotong royong memenangkan Pilkada Sidoarjo kali ini.

Meskipun Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo lahir di Surabaya, tetapi Kelana juga banyak berkontribusi untuk Sidoarjo.

Sementara itu Dwi Astutik mengatakan bahwa sangat yakin dan akan berjuang sepenuh tenaga memenangkan Sidoarjo. “Meskipun saya lahir di Surabaya, tetapi saya berkontribusi khususnya di Bidang Pendidikan dan UMKM di Sidoarjo. Saya memohon restu dan dukunganya masyarakat Sidoarjo untuk Sidoarjo lebih baik,” ungkapnya. (ang)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini