Dunia Hiburan Korea Selatan Berduka, Aktor Cha In Ha Ditemukan Meninggal

Surabaya – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu member Boyband Surprise U, Cha In Ha, ditemukan meninggal di rumahnya, Selasa (3/12). Ada dugaan Cha In Ha meninggal akibat bunuh diri, namun belum diketahui jelas penyebab dia menghembuskan nafas terakhir. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya aktor kelahiran 1992 itu.

Dilansir kompas.com sebelum Cha In Ha sempat menuliskan pesan pada fansnya melalui akun media social miliknya. Selain itu, actor Temperature of Love itu juga sempat memposting beberapa foto di media sosialnya, sehingga berita kematian aktor ganteng ini mengejutkan para fans dia dan bahkan ada yang tidak percaya.

Berita kematian Cha In Ha ini dibenarkan oleh pihak agensi Fantagio melalui merilis resmi mereka. Agensi Fantagio menyatakan, “Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita. Kami sungguh sedih harus menyampaikan kabar duka ini pada semua orang yang telah memberi banyak cinta dan dukungan untuk Cha In Ha hingga saat ini,” tulis agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (3/12).

Terkait dengan berita meninggalnya Cha In Ha ini, pihak agensi juga meminta agar tidak ada rumor yang disebarluaskanhal itu untuk melindungi keluarga korban yang tentu sangat berduka atas peristiwa tersebut. “Kami memohon dengan tulus agar tidak menyebarkan dan menulis rumor dan kabar dugaan demi keluarganya, yang sangat berduka lebih dari apapun karena kabar tiba-tiba ini, untuk mengirimnya dengan damai,” lanjutnya.

Terkait dengan karir, seperti yang dilansir kompas.com, Cha In Ha memulai debutnya tahun 2017, berawal dari film pendek You, Deep Inside of Me. Kemudian dia juga membintangi drama Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now dan The Banker. Belum lama ini Cha In Ha juga membintangi drama Love with Flaws yang baru tayang 27 November 2019. Drama ini juga dibintangi aktor Ahn Jae Hyun.  (ufi)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini