Hasil Liga Champions: Man City dan Arsenal Gagal ke Semifinal

MUNCHEN (Lenteratoday)-Dua tim Inggris, Arsenal dan Manchester City gagal melangkah ke babak semifinal Liga Champions. Pada duel yang digelar Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, Arsenal ditekuk Bayern Muenchen dan Man City disingkirkan Real Madrid.

Arsenal yang bertandang ke Allianz Arena markas Bayern harus menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal Bayern di laga ini tercipta pada menit ke-63 melalui tandukan Joshua Kimmich.

Hasil ini membuat agregat menjadi 3-2. Sebab, pada leg pertama di Emirates Stadium kedua tim bermain imbang 2-2.

Sementara, Man City yang main di kandang sendiri kalah via adu penalti melawan Madrid.Duel selama 120 menit berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga :  Manchester City Siap - Siap Tawarkan Kontrak Rp 253 M Per Musim Untuk Cristiano Ronaldo

Madrid unggul duluan pada menit ke-12 melalui Rodrygo. Man City baru bisa membalas pada menit ke-76 melalui kaki Kevin De Bruyne.

Laga berlanjut ke perpanjangan waktu karena agregat menjadi 4-4. Namun, di perpanjangan waktu tak ada gol yang tercipta sehingga laga berlanjut ke adu penalti.

Di babak adu penalti, satu penendang Madrid yakni Luka Modric gagal mencetak gol. Sementara, dua penendang Man City yakni Bernardo Silva dan Matteo Kovacic gagal menyelesaikan tugasnya.

Skor menjadi 4-3 untuk kemenangan Madrid. Di babak semifinal, Madrid akan bertemu dengan Bayern.

Reporter:dya,ist/Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini