Ibu-Ibu Komunitas Senam Dukung Paslon Kelana-Dwi

Sidoarjo – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana-Dwi Astutik mendapat dukungan dari komunitas senam di Kedung Wonokerto Timur, Prambon.

Komunitas senam emak-emak ini, begitu bersemangat, meneriakan yel-yel Sidoarjo Makmur, Kelana-Dwi Astutik menang. Ketika Dwi Astutik datang menghadiri acara senam tersebut.

Komunitas senam ini, merasa mendapat suntikan semangat, dari satu-satunya Calon Wakil Bupati perempuan. Koordinator Komunitas Senam Rianty mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas kehadiran Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dwi Astutik. Kehadiran Dwi Astutik bagi dia sangat Istimewa. Karena senam bersama yang dia lakukan bersama warga itu, sempat vakum lantaran Covid-19.

“Senam sempat terhenti, karena Covid-19, sekarang sudah dimulai lagi. Dan kali ini, kami kedatangan Bu Dwi, Calon Wakil Bupati, makanya kami sangat senang, dan warga menyambut hangat kehadiran Bu Dwi Astutik,” ucapnya, Minggu (11/10/2020).

Tak ayal kehadiran tokoh Muslimat NU Jawa Timur itu, disambut suka cita. Teriakan Kelana-Dwi Astutik menang berkali-kali menggema. Meski begitu, event ini tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dalam kesempatan itu, Dwi Astutik juga memberikan apresiasi dan berterimakasih atas dukungan ibu-ibu kepada dirinya.

Baca Juga :  Sebelas Kali Berturut-turut, LKPD Kabupaten Sidoarjo Peroleh Opini WTP

Tokoh Dewan Pendidikan Jawa Timur ini juga mengajak ibu-ibu terus menjaga kesehatan tubuh agar tetap segar bugar sehingga terhindar dari Covid-19. Ajakan itu juga Dwi Astutik lakukan dengan cara bagi-bagi masker untuk warga Desa Kedung Wonokerto Timur

“Terima kasih banyak atas dukungan ibu-ibu di Desa Kedung Wonokerto Timur untuk Kelana dan Dwi Astutik. Tetap semangat terus terapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan, selalu jaga jarak,” pinta Bunda Dwi, panggilan akrab Dwi Astutik.

Dwi Astutik berharap acara senam ini bisa selalu berjalan dan ini adalah suatu kegiatan yang menyehatkan badan serta menambah kebugaran jasmani. (ang)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini