Ini Pesan SBY kepada Capres Prabowo di Madiun

MADIUN (Lenteratoday) – Presiden ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pesan kepada calon presiden Prabowo Subianto dalam acara konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di Hotel Aston Madiun, Jawa Timur, pada Senin (20/11/2023) sore.

“Selamat berjuang dalam kompetisi pemilihan presiden 2024, berjuanglah sahabatku secara cerdas, tepat dan kesatria,” ucap SBY.

Menurut SBY, Prabowo adalah sosok yang sangat siap untuk menjadi Presiden RI berikutnya hal tersebut susuai dengan kemampuan dan kesiapan yang dimilikinya.

“Saya menilai dan menyakini pak prabowo memiliki kecakapan, memiliki kemampuan, dan memiliki kesiapan untuk menjadi presiden kedepan, inilah dukungan saya,” kata SBY.

Baca Juga :  Sudah Sepekan, Kaki Siswa SMPN 10 Kota Madiun Masih Melepuh

Diketahui bahwa Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di Hotel Aston Madiun, Jawa Timur, pada Senin (20/11/2023) sore.

Dalam acara pembekalan calon legeslatif DPR RI partai Demokrat seluruh Indonesia yang digelar dari Minggu (19/11/2023) hingga Selasa (21/11/2023) juga dihadiri oleh Presiden ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Repoter : Wiwiet Eko Prasetyo | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini