Kondisi Gus Solah Dikabarkan Drop, Keluarga Minta Dukungan Doa

Jakarta – KH.Solahuddin Wahid (Gus Solah), tokoh agama Islam di Indonesia dan Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, dikabarkan sedang dalam keadaan kritis, usai menjalani operasi jantung di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Minggu (02/02/20).

Adapun kabar update kondisi Gus Solah ini dikutip dari putranya Irfan Wahid (Ipang Wahid). “Iya betul, lumayan drop ya, karena kemarin, hari Jumat operasi, terus kondisinya agak menurun setelah operasi,” imbuh Ipang.

Gus Solah dirawat di rumah sakit sejak seminggu lalu. Setelah itu, pada Jumat (31/1/2020), Gus Solah menjalani operasi karena ada masalah pada selaput jantungnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Gus Solah Tutup Usia

“Januari lalu kan (tindakan medis) ablasi, terus sudah sembuh balik ke rumah kok agak lemes terus balik lagi ada yang nggak beres di selaput jantungnya. Jadi ya akhirnya dioperasi ya sudah hari Jumat kemarin,” ujarnya.

Untuk itu, Ipang memohon kepada segenap Santri dan sahabat-sahabatnya serta kepada publik untuk turut mendoakan Gus Solah. “Keluarga memohon didoakan untuk kebaikan dan kesembuhan Gus Solah,” ucap Ipang. (Fa)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini