Kunjungi DPC PDIP Sukamara, Ketua TPD Kalteng Optimistis Ganjar- Mahfud Menang Signifikan

PALANGKA RAYA (Lenteratoday) -Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud MD, Sigit K. Yunianto, melakukan kunjungan ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Sukamara.

Sigit mengatakan menegaskan, PDIP memiliki target untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Kalteng dengan perolehan suara yang signifikan.

“Hal ini karena PDIP berambisi untuk merebut kursi ketua DPRD Sukamara pada pemilihan legislatif 2024,” papar Sigit, Sabtu (27/1/2024).

Sigit yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini mengutarakan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan konsolidasi partai dan mensosialisasikan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang diusung oleh PDIP dan partai koalisi.

Ia menyampaikan apresiasi atas kinerja DPC PDIP Sukamara yang telah berhasil mendirikan kantor sekretariat partai, meskipun saat ini baru memiliki satu kursi di DPRD Sukamara.

Baca Juga :  Partai Perindo Bulat Dukung Ganjar-Mahfud untuk Percepatan Indonesia Unggul

“Kami bangga dengan perjuangan kader DPC PDIP Sukamara, harapannya kantor sekretariat ini bisa menjadi rumah bagi seluruh kader dan simpatisan, serta untuk melayani dan menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Sigit yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Kalteng ini berdialog dengan para kader dan simpatisan PDIP Sukamara, untuk menanyakan terkait persoalan yang dihadapi, kemudian memberikan solusi dan arahan dalam mengatasinya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan pesan bahwa Ganjar – Mahfud merupakan sosok pemimpin yang berintegritas, visioner, dan peduli kepada rakyat. Pengalaman dan prestasi mereka di bidang pemerintahan, hukum dan ekonomi tidak perlu diragukan. Program- program yang mereka miliki juga pro-rakyat, pro- lingkungan, dan pro- keadilan.

“Mari kita dukung visi dan misi Ganjar – Mahfud yang ingin menjadikan Indonesia lebih unggul dengan mencoblos mereka di Pemilu 14 Februari 2024,” pungkasnya.

Reporter : Novita/ Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini