Madrid Tekuk Barca 2-0 di Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid sukses menumbangkan Barcelona di Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane memperbaiki rekor di El Clasico.

Di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Barca. Vinicius Junior dan Mariano Diaz yang menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Zidane pun mencatatkan kemenangan keempat atas Barcelona. Selama menangani Madrid, pelatih asal Prancis itu pernah 9 kali melawan Barcelona, lima laga lainnya tiga kali imbang dan baru dua kali tumbang.

Dengan kemenangan ini, Madrid juga mampu menghapus puasa kemenangan atas Barca dalam tiga pertandingan. Dua laga sebelumnya, Madrid vs Barcelona selesai imbang. Sementara satu lainnya, Madrid menelan kekalahan.

Baca Juga :  Barca Umumkan Pjanic Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Madrid asuhan Zidane sudah membukukan 14 gol ke gawang Barca. Soal rekor kebobolan, ada 11 gol Barca yang bersarang ke gawang Madrid.

“Kami sangat senang karena kami semua sudah menunjukkan bahwa kami sudah bekerja dengan sangat baik dan saya bangga pada mereka karena menang seperti ini tidaklah mudah,” kata Zidane dikutip dari situs Madrid. (har/ins)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini