Mahfud MD Ajak Karyawan PT Maspion Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Sidoarjo – Menkopolhukam Prof Dr Mahfud MD mengajak para pekerja untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mengedepankan toleransi antar warga Indonesia.

Hal itu disampaikan dihadapan seluruh karyawan dan pekerja PT Maspion I di Sidoarjo, Sabtu (1/2/2020). Dalam kunjungan itu, Mahfud MD didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah dan Plt Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin SH.

Terlihat juga Presiden Direktur (Presdir) PT Maspion group DR. Alim Makrus serta jajaran managemen perusahaan, serta ratusan perwakilan karyawan pada peresmian ini.

Menkopolhukam, Mahfud MD mengajak seluruh karyawan PT Maspion, untuk selalu bersyukur atas kondisi bangsa Indonesia yang sudah merdeka saat ini. Sebagai perbandingan, Menkopolhukam mengingatkan bagaimana susahnya rakyat Indonesia saat masa penjajahan dulu.

Baca Juga :  Aisyiyah Sidoarjo Bakal Bagikan 3.600 Paket Sembako untuk Terdampak Covid 19.

Sementara itu, dalam sambutannya, Alim Markus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan PT Maspion, yang tetap menjaga kondisi kondusif di perusahaan.

Bahkan Alim Markus pada sambutannya, berencana membangun perumahan bagi karyawannya yang belum memiliki rumah.

“Saya ini senang membangun perusahaan di Jawa Timur bahkan kerasan. Karenanya saya juga akan membangun perusahaan baru di kawasan Jabon Sidoarjo serta berencana membangun perumahan bagi karyawan. Karenanya saya juga minta ijin kepada bu Gubenur, untuk bisa segera mewujudkan,” jelas Alim Markus. (Pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini