Mas Kelana Yakin Dapat Rekomendasi dari 4 Partai

Sidoarjo- Kelana aprilianto atau yang akrab dengan panggilan Mas Kelana merasa yakin bahwa beri dirinya akan direkom beberapa partai diantaranya PDIP, PAN, PPP dan Demokrat. Dengan demikian, jalan untuk menjadi Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo makin kuat.

Hal itu disampaikan Mas Kelana selepas kegiatan silaturahim bersama tokoh masyarakat desa yang digelar di Fave Hotel Sidoarjo, Rabu (26/2/2020) Malam. “Insyallah rekomendasi akan turun, dalam waktu dekat diataran yang sudah intens adalah PDIP, PAN, PPP dan Demokrat,” paparnya.

Ia juga menandaskan, rekom belum turun karena masih menuggu petunjuk dari Kyai untuk pasangan calon wakil bupati. “Rekom belum turun karena menuggu petunjuk dari Kyai, untuk pasangan calon wakil bupati,” ungkap Mas Kelana.

Mas Kelana juga menambahkan dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan bersama empat partai tersebut. “Jika tidak ada kendala dalam waktu dekat ini kami akan deklarasikan, bahkan bisa lebih, jika ada perkembangan pasti akan kami sampaikan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sidak Sido Resik 2023, Ketua TP PKK Sidoarjo Dorong Tumbuhnya Ekonomi Kreatif

Kegiatan yang mengundang tokoh masyarakat desa tersebut, mempunyai tujuan tersendiri. Mas Kelana sebagai calon pemimpin di kota Delta ingin mengetahui aspirasi masyarakat desa.

” Saya sebagai bakal calon sah – sah saja ingin menyerap aspirasi masyarakat dari kalagan tokoh desa” ucap mas Kelana

Dalam kesempatan yang sama dirinya juga menyampaikan akan berupaya serta mencari solusi bagi persoalan banjir yang ada di kota udang ini.

“Saya lagi mencari tau dan solusi banjir yang ada di Sidoarjo, sementara yang bisa dilakukan adalah memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat korban banjir,” katanya.

Sementara Presiden Topi Kwalik, H Dondik, menandaskan pihaknya siap mendukung Mas Kelana. “Alhamdulillah pengurus kami sudah sampai tinggkat RT, target kita sebelum pendaftaran udah rampung,” harapnya.

Dia menambahkan, target pengurus bisa maksimal mencapai 10.000. “Untuk target suara yang dihasilkan dari tim Topi Kwalik nanti sebanyak 700.000 suara,” pungkasnya. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini