Mobil Berisikan Atribut Salah Satu Capres Nabrak Pohon di Tuban

TUBAN (Lenteratoday) – Mobil berjenis Toyota Avanza Nopol W-1813-WL mengalami nasib naas menabrak pohon di sisi jalan Basuki Rachmad Tuban. Selasa (03/02/2024). Mobil tersebut dikendarai Brian Bagus (32) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Diduga korban mengalami hilang kendali, sehingga mobil oleng dan menabrak pohon di sisi jalan. Saat di lokasi kejadian, ditemukan banyak sekali atribut salah satu Capres-Cawapres. Namun, meski begitu Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistiono belum bisa memastikan apakah korban seorang tim sukses apa bukan.

“Diduga pengemudi kurang penuh konsentrasi depan,” tutur IPTU Eko Sulistiono.

Ia menjelaskan, Brian Bagus mengemudikan mobil berwarna hitam itu dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi. Sehingga, pengemudi oleng ke kanan dan menabrak pohon yang ada sisi kanan jalan utara atau Out Off Control yang mengakibatkan kendaraan miliknya rusak di bagian depan. “Akibatnya kendaraan mengalami kerusakan material,” tambahnya.

Baca Juga :  Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Mobilio

Beruntung, korban masih selamat dalam peristiwa tersebut dan hanya mengalami luka ringan. Namun, Eko menyampaikan bahwa kerugian yang dialami oleh korban ditafsir mencapai Rp 5 juta.

“Adapun barang bukti kendaraan milik korban sudah kami amankan, serta tindakan yang dilaksanakan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Sumber : Beritajatim | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini