Nasdem Merapat ke Machfud Arifin?

Surabaya – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dikabarkan akan melabuhkan koalisinya kepada Machfud Arifin (MA) pada deklarasinya besok (19/2/2020). Hal tersebut dikatakan Mahfuds, tim pemenangan MA dari partai PKB.

“Nasdem besok akan deklarasi,” ujarnya pada Selasa (18/2/2020).

Sementara itu terkait kabar berlabuhnya Nasdem ke MA, Imam Syafi’i anggota DPRD Surabaya dari Nasdem masih enggan mengatakannya. Namun Ia mengamini kabar mengenai deklarasi deklarasi yang akan dilaksanakan besok, Rabu (19/2/2020). “Besok saja hadir di acara Nasdem,” ungkapnya

Imam memberikan bocoran terkait siapa yang akan mendapat rekomendasi. Ia mengatakan Surabaya banyak melahirkan para pahlawan. Mulai dari Sawunggaling, Dr. soetomo, Bung Tomo, sampai Wr. Soepratman merupakan pahlawan yang akrab bersentuhan dengan Surabaya. Oleh sebab itu, menurutnya pemimpin yang cocok di Surabaya yang memiliki jiwa Pahlawan.

Baca Juga :  Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Surabaya Berbagi Kebaikan

“Kita ingin yang jadi pemimpin Surabaya punya nilai-nilai kepahlawanan. Bung Tomo ada di sini, WR supratman ada di sini.  Sehingga nilai kepahlawanan itu bisa terus dihidupkan di Surabaya. Siapakah tokoh itu? Coba tebak sendiri,” ujarnya.

Selain itu Imam juga berkelakar bila ingin mencalonkan diri sebagai Walikota lebih baik secara terbuka. Sehingga masyarakat bisa mengetahui siapa calon yang diajukan.

“Iki Suroboyo cuk, kalau niat maju terang-terangan, ojok (jangan) berlindung di ketiak emak-emak,” pungkasnya. (ard)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini