Nenek di Madiun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 30 Meter

MADIUN (Lenteratoday) – Sisum, nenek 80 tahun diketemukan tewas tercebur di sumur samping rumahnya, Desa Kradinan, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Selasa(21/5/2024).

Kepala Desa Kradinan Supriono menerangkan dari keterangan warga, korban keluar dari rumah jelang subuh, namun pada pukul 05.00 WIB belum pulang dan pihak keluarga memutuskan mencarinya.

“Korban dicari tak kunjung ketemu, setelah itu hanya menemukan pakaiannya tergeletak di sekitar sumur,” kata Supriono.

Setelah dilihat ke dalam sumur dengan teliti lagi, lanjut Supriono pihak keluarga menemukan kalau nenek Sisum terjatuh ke dalam sumur.

“Keluarga korban akhirnya melaporkan hal ini kepada pemerintah desa, lalu kemudian diteruskan ke Polsek Dolopo,” tuturnya.

Baca Juga :  Puluhan Anak Ikut Sunat Massal di Kejari Kabupaten Madiun

Korban kemudian dievakuasi tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Madiun, dengan memakai alat bantu pernapasan berupa tabung gas. Dengan dibantu personil lainnya, agar bisa masuk ke dalam sumur dan menyelam.

Meski memakan waktu yang cukup lama, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban sampai ke atas permukaan sumur.

Koordinator Damkar Kabupaten Madiun, Anton Ali Wardana mengatakan jika korban terjatuh di kedalaman sumur yang mencapai 30 meter, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dari hasil visum sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, jasad korban langsung dimandikan dan dimakamkan ke pemakaman umum desa setempat,” ujarnya.

Reporter:Wiwiet Eko Prasetyo/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini