Ningsih Tinampi Beri Tips Agar Bebas Terjangkit Virus Corona

Pasuruan – Terapis pengobatan alternatif asal Pandaan Kabupaten Pasuruan, Ningsih Tinampi, mengajak berdoa agar masyarakat Indonesia segera terbebas dari virus mematikan Corona. Sejumlah pasien yang tengah menjalani perawatan juga didoakan segera sembuh dari virus yang belum ditemukan obat penawarnya.

Dalam unggahan di jejaring sosialnya, youtube, Ningsih Tinampi, memberikan tips agar masyarakat terbebas dari virus corona. Sehingga masyarakat Indonesia tetap sehat dan tetap beraktivitas seperti sediakala.

“Bila ingin lepas dari Corona, saya diberi pesan agar selalu berdoa kepada Allah, tekunlah beribadah. InsyaAllah akan terhindar dari segala penyakit,” kata Ningsih Tinampi.

Baca Juga :  Pemkab Pasuruan Gempur Rokok Ilegal

Menurut Tinampi, tips yang tidak kalah pentingnya menghindari virus corona adalah selalu bersikap rilek. Menjauhkan diri dari kesedihan dan kegalauan karena hal itu akan mengurangi kekebalan tubuh.

“Saya bukan dokter atau peneliti. Pokoknya hatinya jangan sedih, rilek saja. Kalau kita gampang galau, kekebalan tubuh akan melemah dan penyakit mudah masuk,” jelas Ningsih Tinampi.

Nah, bagi anda yang masih suka galau, segeralah buang jauh-jauh kesedihan itu. Sehingga penyakit bersandi Covid-19 tidak sedikitpun mendekat dan menghampiri. (oen)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini