Operasi Pasar Murah di Kelurahan Langkai Kota Palangka Raya, Salurkan 500 Paket Sembako

PALANGKA RAYA (Lenteratoday) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng), kembali menggelar Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya.

Sebagaimana disampaikan Lurah Langkai, Sri Wanti untuk pembelian paket sembako murah tersebut, pihaknya telah membagikan kupon sebagai syarat pembelian sembako murah yang dikoordinir oleh RT setempat sehingga benar-benar tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli paket sembako murah, dengan cara menyerahkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya dan menunjukan fotokopi kartu keluarga,” papar Sri Wanti, Senin(10/6/2024).

Ia menjelaskan dalam kegiatan ini sebanyak 500 paket sembako murah, disalurkan kepada warga Langkai yang membutuhkan. Adapun paket tersebut terdiri dari beras premium 10 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 900 ml, yang dapat dibeli warga hanya dengan harga Rp 20 ribu per paket.

Baca Juga :  DPRD Palangka Raya Dukung Pemberian Booster Kedua Bagi Nakes

Selain itu Sri Wanti berharap Operasi Pasar Murah ini dapat meringankan beban warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H pada 17 Juni 2024 datang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng atas perhatiannya, karena Operasi Pasar Murah ini mendapat sambutan positif dan antusias dari warga setempat,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye yang berharap ke depannya kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan secara berkelanjutan, tujuannya membantu masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Apalagi jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H harga sejumlah komoditi sudah bergerak naik, tentu hadirnya pasar murah sangat dinantikan dan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Reporter:Novita/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini